11 Mei 2010

Akibat Dari Rasa Malu

http://i.okezone.com/content/2010/05/11/214/331446/b6Yz7qXTE0.jpg




Seorang pria terjebak di lumpur sungai selama 11 jam. Lamanya pertolongan karena pria itu malu untuk meminta bantuan.

Xiao Chen 25 tahun, seorang dekorator dari Chongqing, terjebak setelah dia mandi pada malam hari di sungai Changjiang.

Walaupun dia membawa telepon genggamnya, dia tidak mau menghubungi siapapun untuk meminta bantuan karen khawatir dia akan kehilangan mukanya.

“Tadinya saya melihat sejumput rumput, saya lalu menginjaknya, ternyata itu adalah rumput bebek yang berada di atas air, jadilah saya terjebak seperti ini,” ujarnya.

Chen mengakui bahwa dia tidak meminta bantuan karena ia sadar bahwa perbuatannya adalah hal yang memalukan.

Tim penyelamat akhirnya datang ke lokasi empat jam setelah dia ditemukan oleh dua orang nelayan, seperti dilansir orange.co.uk, Selasa (11/5/2010).

Tapi, tampaknya penyelamatan itu pun memakan waktu lebih lama hingga tujuh jam untuk membuatnya keluar, itu disebabkan karena dia terlalu malu untuk melepas celananya.

“Dia menggenggam kantung plastik warna merah, di dalam kantung itu ada celana renang dan telepon genggamnya,” ujar salah seorang petugas pemadam kebakaran Zhou Xin.

“Lumpur itu ternyata masuk kedalam celananya dan membuat kakinya tersangkut. Kami menyarankan padanya untuk melepas celananya, jadi kami bisa menariknya dengan mudah. Tapi dia menolaknya. Jika saja dia tak memikirkan untuk menyelamatkan mukanya, mungkin saja dia bisa keluar dalam dua jam,” pungkasnya. (Okezone.com)


sumber :http://kabariberita.wordpress.com/2010/05/11/inilah-akibat-dari-rasa-malu-untuk-meminta-tolong-akhirnya-11-jam-terjebak-dalam-lumpur/

0 komentar:

Lihat Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Channelone © 2012

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP