20 Jan 2010

X-Ray Bandara Manchester Bisa Menelanjangi Penumpang




Manchester – Mengenakan baju lapis berapapun, benda yang disembunyikan akan tetap terlihat jika kita masuk ke Bandara Manchester. Pasalnya, bandara ini menerapkan mesin X-ray yang bisa menunjukkan tubuh seperti tak mengenakan selembar benang pun, saat melewati mesin ini.

x-ray Tentunya mesin ini tidak terkena undang-undang pornografi, karena tujuannya untuk mendeteksi siapapun yang membawa senjata, bom atau benda lain yang digunakan untuk kejahatan.

Mesin pemindai untuk seluruh tubuh ini mampu mendeteksi pembesaran payudara, kaki palsu, tindik dan garis tubuh manusia. Mungkin sebagian merasa risih dengan alat yang tidak senonoh ini.

Penumpang bisa saja tidak relah terlihat seluruh bentuk tubuhnya seperti ditelanjangi. Meskipun, gambar yang ditunjukkan berupa gambar hitam putih dan hanya dilihat oleh seorang petugas yang kemudian akan dihapus.

Para bos ataupun pelancong dapat menolak melewati terminal dua, yang dilengkapi X-ray seluruh tubuh itu. Namun, mereka tetap akan melewati gerbang X-ray lainnya.

Alat scan ini dibuat oleh RapiScan Systems, yang mampu mendeteksi para penumpang lebih cepat karena para penumpang tak perlu melepas jaket, sepatu ataupun sabuk.


0 komentar:

Lihat Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Channelone © 2012

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP