6 Jan 2010

ULAR RAKSASA



Surat kabar Resmi Partai Komunis di Cina melaporkan salah satu dari dua raksasa Boas ditemukan oleh pekerja hutan untuk pembukaan jalan baru Guping luar kota, provinsi Jiangxi. Mereka rupanya telah membangunkan tidur ular besar itu selama upaya untuk meratakan gundukan dalam pembuatan jalan.

Pada penggalian ketiga, operator yang ditemukan ada darah antara tanah, dan dengan menggali lebih lanjut, ular yang sekarat muncul," kata pos. Pada saat yang sama, lain ular boa raksasa berwarna emas muncul dengan mulut terbuka lebar. Sopir itu lumpuh ketakutan, sementara para pekerja lain lari untuk meyelamatkan diri. Pada saat para pekerja kembali, ular yang terluka telah meninggal, sedangkan ular lainnya telah menghilang. Operator buldoser yang sakit sehingga dia bahkan tidak bisa berdiri. Pos mengklaim bahwa sopir buldoser itu begitu trauma ia menderita serangan jantung dalam perjalanan ke rumah sakit dan kemudian meninggal.

Ular mati itu panjangnya 55ft (16.7M), ditimbang Hasilnya 300 kg dan diperkirakan berumur 140 tahun, menurut pos. Namun, para pejabat pemerintah daerah di Guiping mengatakan cerita dan foto raksasa Boas pasti tipuan tidak asli

www.peopledaily.com

0 komentar:

Lihat Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Channelone © 2012

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP