19 Feb 2010

Pulau Terindah Di Dunia

Bali kembali mengharumkan nama Indonesia. Setelah sebelumnya terpuruk lantaran tragedi pengeboman pada tahun 2002 dan 2005, kini Indonesia kembali berbanggga. Bali terpilih sebagai pulau terindah dalam jajak pendapat yang diadakan Majalah Travel + Leisure yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Yang lebih membanggakan, Pulau Dewata yang pada jajak pendapat tahun 2009 menempati posisi kedua, mengalahkan salah satu pulau legendaris yang terkenal dengan keanekaragaman makhluk hidupnya, Galapagos. Galapagos juga disebut-sebut sebagai pulau yang “membantu” naturalis terkenal, Charles Darwin, menggagas teori evolusinya yang kontroversial.

Keberhasilan Bali mengalahkan Galapagos semakin mengukuhkan Pulau Dewata sebagai objek wisata yang diakui dunia. Selain Galapagos, ada beberapa pulau lain yang dikalahkan Bali. Sebut saja Cape Breton Island (Kanada), Kauai (Hawaii), Mount Desert Island (Amerika Serikat), Pulau Maui (Hawaii), Pulau Aeolian (Italy), Maldives, Big Island (Hawaii) dan Vancouver Island (Kanada).

Selain kategori pulau terbaik, majalah perjalanan tersebut juga memilih beberapa kategori lain yang dianggap oleh pembaca sebagai terbaik. Udaipur, India (kota terbaik), Bushmans Kloof Cedar Mountains, Afrika Selatan (hotel terbaik), Singapore Airlines (maskapai terbaik)

0 komentar:

Lihat Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Channelone © 2012

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP