17 Des 2009

Gila!!! ... 5o Jarum ditemukan dalam Tubuh Anak-anak



Rio de Janeiro - BRAZILIAN polisi pada Rabu menahan seorang pria yang dicurigai mendorong sekitar 50 logam jarum ke dalam dua tahun anak tiri, mungkin sebagai bagian dari 'ilmu hitam' ritual.

Laki-laki, bernama Roberto Carlos Magalhaes, sedang diperiksa sebagai tersangka utama dalam kasus ini, yang sedang diperlakukan sebagai percobaan pembunuhan, website surat kabar O Globo melaporkan. Dia menolak untuk berbicara, katanya.

Dia sadar di ranjang rumah sakit dan dilaporkan menangis setiap kali orang bertanya siapa yang menaruh jarum di dalam dirinya. Juru bicara rumah sakit mengatakan, dokter sudah pasti anak itu tidak menelan jarum, yang sinar-X menunjukkan dimasukkan seluruh tubuhnya selama periode waktu, termasuk ke dalam leher, badan dan kaki. Dia menanggung tidak ada tanda atau memar eksterior dari objek.

Ibu anak itu, Maria Souza Santos, 38, bahwa ia yakin anaknya telah menjadi korban dari ritual sihir hitam. Dia bilang dia telah menemukan sebotol cachaca, Brasil rum dibuat dari tebu, dan lainnya

sumber : http://www.straitstimes.com/BreakingNews/World/Story/STIStory_467546.html

0 komentar:

Lihat Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Channelone © 2012

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP