20 Des 2009

inilah 9 Fenomena Medis Yang pernah ada

  • laki-laki yang tidak bisa gemuk

Mr Perry, 59, bisa makan apa pun yang dia suka - termasuk, burger dan makanan pencuci mulut - dan tidak pernah menjadi gemuk. Dia tidak bisa menambah berat badan karena kondisi yang disebut lipodistrofi yang membuat tubuhnya secara cepat membakar lemak.



  • Laki-Laki yang Tidak Pernah Kedinginan

Dutchman Wim Hof, juga dikenal sebagai Iceman, adalah orang yang berenang di bawah es, dan berdiri di tempat sampah yang penuh dengan es. Dia menaiki Mt. Blanc dalam celana pendek di es dingin, mendapat rekor dunia dan selalu mencoba untuk tantangan baru. Para ilmuwan tidak bisa menjelaskannya Kenapa Dutchman Wim Hof tidak pernah merasakan kedinginan
.

  • Tidak Bisa Tidur selama 24 jam sehari selama bertahun-tahun:


Rhett Lamb tetap terjaga 24 jam sehari selama bertahun-tahun. sering rewel seperti 3-tahun lainnya berusia balita, tapi ada satu hal yang membuatnya sama sekali berbeda: dia memiliki kondisi medis yang langka di mana ia tidak dapat tidur sekejap.
Rhett terjaga hampir 24 jam sehari dan kondisinya telah membingung orangtuanya dan dokter selama bertahun-tahun.


  • Remaja Yang Alergi terhadap Air

Remaja Ashleigh Morris tidak bisa pergi berenang, berendam di air panas atau menikmati mandi setelah selesai kerja - dia alergi terhadap air. Bahkan berkeringat juga sangat menyakitkan baginya.
Ashleigh, dari Melbourne, Australia, alergi terhadap air dari setiap temperatur, kondisi ini sudah dialaminya semenjak usia 14. Dia menderita kelainan kulit langka yang disebut Aquagenic urticaria - jadi tidak biasa sehingga hanya beberapa kasus yang didokumentasikan di seluruh dunia.


  • AJ Wanita yang tidak pernah Lupa


Itu kisah AJ, yang luar biasa 40 tahun menikah wanita yang ingat semuanya.
UCI McGaugh dan sesama peneliti Larry Cahill dan Elizabeth Parker telah mempelajari kasus luar biasa orang yang memiliki "tanpa henti, tak terkendali dan otomatis" memori dari sejarah pribadi dan banyak event publik. Jika Anda secara acak memilih tanggal dari masa lalu 25 tahun dan menanyakan tentang hal itu, dia akan menjelaskan dengan rinci, berita yang signifikan kegiatan dan bahkan cuaca pada saat itu. wanita tua 40-tahun yang diberi nama kode AJ untuk melindungi privasinya.


  • Wanita yang hanya memakan Tic TAC dan tetap hidup.



Eet Natalie Cooper, 17 tahun remaja yang memiliki penyakit misterius yang membuatnya sakit setiap kali makan makanan yang berbeda. Yah, hampir semua hal. Dia bisa makan satu hal yang tidak membuat dia sakit: Tic tac mint!

Karena alasan-alasan bahwa para dokter tidak dapat menjelaskan, Tic TACS adalah satu-satunya hal yang dapat perut, berarti dia harus mendapatkan sisa makanan dari pakan yang diformulasikan secara khusus melalui tabung.


  • Musisi yang tidak berhenti cegukan.

Chris Sands, 24 tahun, dari Lincoln, cegukan setiap dua detik - dan kadang-kadang bahkan ketika dia tidur. Dia telah mencoba berbagai pengobatan, termasuk hipnosis dan yoga, tapi tak ada yang telah bekerja. Mr Sands mengira masalahnya berasal dari asam surutnya suatu kondisi yang disebabkan oleh katup yang rusak di perutnya. "Jika kadar asam cukup parah sehingga mereka akan melakukan operasi lubang kunci dan ambil bagian dari perut dan membungkusnya di sekitar katup untuk kencangkan.

  • Gadis ini jatuh Setiap Dia Tertawa

Kay Underwood, 20, telah cataplexy, yang berarti bahwa hampir semua jenis emosi kuat akan memicu pelemahan dramatis otot-ototnya. Kegembiraan, kemarahan, ketakutan, terkejut, kagum dan bahkan malu juga dapat menyebabkan penderita tiba-tiba ambruk di tempat.
Kay, dari Barrow-upon-Soar, Leicestershire (Inggris), yang didiagnosis dengan kondisi lima tahun yang lalu, sekali ambruk lebih dari 40 kali dalam satu hari. Dia berkata: "Orang-orang merasa sangat aneh ketika itu terjadi, dan tidak selalu mudah untuk menghadapi orang asing 'reaksi."
Seperti kebanyakan penderita cataplexy, Ms Underwood juga berjuang melawan narkolepsi - suatu kondisi yang membuatnya tertidur tanpa peringatan. Narkolepsi mempengaruhi sekitar 30.000 orang di UK dan sekitar 70 persen dari mereka juga memiliki cataplexy.


  • Wanita yang alergi Teknologi Modern.

Bagi kebanyakan orang berbicara di telepon selular, memasak makan malam di microwave atau mengemudi mobil hanyalah bagian dari kehidupan modern di abad ke-21. Tapi menyelesaikan tugas-tugas tersebut adalah mustahil bagi Debbie Bird - karena dia alergi terhadap Cell Phones dan Microwaves.
39 tahun adalah sangat sensitif terhadap medan elektromagnetik (ggl) atau 'asap' yang diciptakan oleh komputer, telepon genggam, microwave oven dan bahkan beberapa mobil, bahwa ia mengembangkan ruam kulit yang menyakitkan dan kelopak matanya membengkak menjadi tiga kali ukuran awalnya.


sumber :http://somethinbizarre.blogspot.com/2009/07/10-people-with-unbelievable-medical.html

0 komentar:

Lihat Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Channelone © 2012

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP